Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 13 Januari 2013

Didepak Persiba Bantul, Casmir & Kwateh Berpeluang Gabung PSS

By
Updated : Minggu, 13 Januari 2013 05.52.00

Dua legiun asing yang menjalani seleksi di Persiba Bantul, Bruno Casmir dan Roberto Kwateh, akhirnya didepak. Managemen Tim Laskar Sultan Agung menganggap dua pemain impor ini tidak layak bemain di kasta tertinggi Indonesia Primier League (IPL).

Namun, keduanya tidak akan berkecil hati. Pasalnya, tim tetangga Persiba, PSS Sleman yang bermain di Divisi Utama LPIS berminat menampung keduanya.

Direktur Utama (Dirut) PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Supardjiono mengatakan, tim kebanggaan publik Sleman musim depan lebih banyak didukung pemain domestik. Namun, tidak menutup kemungkinan tetap menggunakan jasa pemain impor. Bahkan, managemen sudah menginteraisir pemain impor yang siap dibidik.

“Managemen membuka pintu untuk Bruno Casmir dan Roberto Kwateh,” katanya, Selasa (8/1/2013).
Bruno musim lalu bergabung bersama PSS Sleman. Pemain asal Kamerun ini mencoba peruntungan bisa bermain di kasta tertinggi dengan ikut seleksi di Persiba. Sayangnya, Persiba kurang berminat menggunakan jasanya meski Bruno serius menjalani seleksi termasuk dalam laga uji coba.

Sedangkan Roberto Kwateh musim ini selain ikut seleksi di Persiba, juga mencoba peruntungan ikut seleksi di PSS Sleman. Bahkan, Kwateh menjadi pemain dari Sleman Allstar saat beruji coba melawan Arema Cronus, Persisam Samarinda, dan Persipura Jayapura.

Suipardjiono menambahkan, Bruno bisa kembali bergabung bersama tim Elang Jawa. Namun, Bruno tetap harus menjalani seleksi layaknya pemain lainnya. “Yang pasti, baik Bruno dan Kwateh kalau bersedia di sini kita lihat juga nilai kontraknya,” imbuhnya.

Berita Terkait

Comment