Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 13 Januari 2013

Jamu Persipura Jayapura, Atep Berharap Tuah Siliwangi

By
Updated : Minggu, 13 Januari 2013 05.55.00

Bermain di markas sendiri, Stadion Siliwangi, gelandang Persib Bandung Atep berharap dukungan positif dari para Bobotoh – sebutan pendukung setia Persib – saat timnya melawan Persipura Jayapura, Minggu (13/1).

Melawan Persipura, pemain yang juga kapten Persib ini menargetkan kemenangan di laga kandang. “Kita tahu Persipura satu tim besar, punya permainan solid. Tapi bukan takut, kita main di kandang, siapapun yang berhadapan dengan Persib di sini pasti ada rasa gentar,” ujar Atep ditemui di mes Persib, Sabtu (12/1).

Diakui Atep, secara persiapan ia dan rekan-rekannya sudah cukup matang. Latihan selama kurun tiga bulan terakhir serta ikut serta di turnamen pra kompetisi Inter Island Cup 2012 membuatnya optimis untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.

“Karena masa persiapan sudah cukup panjang. Kita pun sudah melupakan kekalahan kemarin saat melawan Persisam Samarinda. Di laga pertama tentu kita tidak boleh terlalu menganggap lawan menakutkan. Kita tetap harus kerja keras,” tegas pria asal Cianjur ini.

Menurutnya, jika dibanding musim lalu, calon lawan yang dihadapi sekarang lebih baik. “Kembalinya Boas (Solossa), (Otavio) Dutra dan Lim (Jung Sik) Itu membuat Persipura lebih kuat,” tukasnya.

Disinggung soal big match nanti, Atep mengakui semua lini akan memperagakan pertarungan ketat. “Rata-rata mereka punya penyerangan di semua lini yang bagus. Tapi lita juga bagus di setiap lini. Ini akan jadi pertandingan menarik,” pungkasnya.

bolaindo.com

Berita Terkait

Comment