Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 13 Januari 2013

Persebaya DU LI Coba Empat Pemain Muda Lokal

By
Updated : Minggu, 13 Januari 2013 05.42.00

Skuad Persebaya Divisi Utama (DU) berusaha membangun kekuatan berkualitas.

Kini tim polesan Miroslav Janu terus memburu pemain tambahan yang diproyeksikan tampil di kompetisi di bawah pengelolaan PT Liga Indonesia (LI).

Saat ini Persebaya DU sedang menyeleksi empat pemain lokal Surabaya yang menempati posisi bek sayap. Empat pemain tersebut belum pernah bermain di kompetisi provesional. Manajemen belum mengantongi data lengkap keempat pemain tersebut.

“Ada empat pemain berposisi bek sayap yang mengikuti seleksi hari ini (Kamis, 10/1/2013). Keempat pemain dari Surabaya. Kami belum mendata nama lengkap dan asal klub mereka,” sebut Amran Said Ali, asisten manajer Persebaya DU, kemarin.

Amran mengaku, dari empat pemain yang menjalani seleksi, hanya tiga nama nama yang sudah diketahui dirinya. Mereka itu, yakni Firmansyah, Sukamto, dan Arin.

“Saya belum mendata informasi mereka. Saya hanya tahu tiga nama dari empat pemain. Besok (Jumat, 11/1) akan didata informasi diri mereka,” aku Amran.

Amran mengatakan, keempat pemain tersebut mendapat kesempatan menunjukan kemampuannya terbaiknya dihadapan Miroslav Janu. “Mereka masih diberi kesempatan unjuk skill oleh Janu. Bisa saja jika memuaskan pelatih, pemain akan ikut uji coba lawan PSIS Semarang (Minggu, 13/1),” tutur Amran.

Kompetisi Divisi Utama dijadwalkan bergulir 27 Januari ini. Persebaya terus mencari sejumlah pemain untuk mengisi posisi bek sayap. Tim yang bermarkas di Dukuh Menanggal itu bahkan pernah mencoba mantan pemain Persebaya IPL, Edy Gunawan. Karena tidak mampu menunjukkan performa terbaik, Edy harus terdepak.

Selain Edy Gunawan, Persebaya DU juga sempat kedatangan mantan bek nasional, Sony Kurniawan dan mantan penyerang Arema Malang, Ali Usman. Tapi, keduanya harus angkat kaki karena kualitasnya tidak memuaskan Janu.

Berita Terkait

Comment