Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 03 Februari 2013

Dua Gol Marcio Souza Benamkan PSIR Rembang

By
Updated : Minggu, 03 Februari 2013 21.31.00
Dua Gol Marcio Souza Benamkan PSIR Rembang
Marcio Souza, saat membela PERSIBA Bantul di Batik Cup 2012. Foto : IPL/arif ariadi

PSIR Rembang rupanya kurang beruntung dalam laga uji coba menjelang Indonesian Premier League (IPL) 2013. Dalam pertandingan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (2/2), sore, tim asal Rembang dibekuk Persiba Bantul dengan skor 2-1.

Dua gol tim tuan rumah dicetak oleh Marcio Souza di menit 40 dari titik penalti dan 70. Sedangkan gol balasan PSIR Rembang dicetak dari titik putih di menit 74 oleh Cristian Lenglolo.

Laga yang diawali hujan tersebut masih tetap mampu menyedot perhatian para pendukung tim tuan rumah Persiba. Dan gol yang ditunggu-tunggu oleh Paserbumi, sebutan pendukung Persiba, terjadi di menit 40 ketika salah satu pemain belakang PSIR Rembang tangannya menyentuh bola di daerah terlarang.

Pemain gaek Marcio Sousa pun menjadi algojo dan sukses menyarangkan bola ke gawang tim lawan. Sedangkan gol kedua Souza terjadi dari tembakan keras dari luar kotak penalti. Sementara, PSIR Rembang memperkecil kedudukan dengan penalti oleh Lenglolo.

Asisten Pelatih Persiba Bantul Sajuri Sahid mengatakan bahwa absennya empat pilar Persiba sangat mempengaruhi performa timnya dalam laga tersebut. Empat pemain pilar Persiba tersebut saat ini tengah memperkuat Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia 2015. Empat pemain tersebut adalah Wahyu Tri Nugroho, Handi Ramdhan, Nopendi, dan Slamet Nur Cahyo.

“Memang sangat berpengaruh dengan tidak adanya empat pemain tersebut,” ujar Sajuri usai pertandingan, Sabtu (2/2) sore. Meski menang ia melihat masih banyak kelemahan dari pemain-pemainnya, yakni kurangnya kerja sama antarpemain.

“Selain itu, fisik pemain-pemain baru kurang bisa mengimbangi pemain yang sudah lama di sini,” imbuhnya. Ia juga melihat PSIR Rembang juga mampu menunjukkan permainan yang berimbang meski akhirnya kalah.(IPL)

Berita Terkait

Comment