Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 03 Februari 2013

Banyak Peluang, Persibo Ungguli Persikaba 1-0

By
Updated : Minggu, 03 Februari 2013 21.32.00
Persibo hanya bisa menang tipis 1-0 pada uji coba kedua melawan Persikaba Blora di Stadion Letjen H Soedirman, Bojonegoro, Sabtu (2/2) sore. Gol tunggal tim asuhan Gusnul Yakin itu lahir di menit 26 lewat kaki Bijahil Chalwa. Tampil dengan formasi 4-4-2 dengan Wahyu Teguh dan Bijahil Chalwa di depan, Persibo praktis menguasai jalannya pertandingan.

Itu tak lepas dari permainan apik Edy Gunawan dan Han Ji Ho yang mengisi lapangan tengah. Sayang, dari lima peluang yang tercipta hanya satu yang berhasil dikoversikan menjadi gol. Gusnul Yakin mengakui Persibo masih perlu beberapa uji coba lagi agar permainannya makin matang dan terorganisasi.

"Butuh beberapa kali uji coba sebelum bertanding di kompetisi resmi IPL (Indonesian Premier League). Selain itu kita perlu tambahan beberapa pemain yang sudah matang, termasuk asing," ujar Gusnul usai pertandingan.

Laga Persibo kontra Persikaba disaksikan tak kurang 5.000 penonton. Pendukung Persikaba bahkan menyewa enam bus agar bisa menyaksikan langsung tim pujaannya bertanding. Pada uji coba beberapa hari sebelumnya Persibo menang 3-0 atas klub lokal Sik Asik lewat gol Wahyu Teguh, Han Ji Ho, dan Crah Eka Angger. (*)

Berita Terkait

Comment