Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 04 Februari 2013

Gustavo Chena Cedera, Hikmah Untuk Agus Indra

By
Updated : Senin, 04 Februari 2013 17.56.00



Persegres Gresik United sepertinya tidak terlalu gusar, ketika playmaker andalan mereka Gustavo Chena harus absen beberapa hari. Gustavo Chena mengalami cedera paha, saat tim kebanggaan masyarakat Gresik ini melakukan latihan rutin Sabtu (2/2/2013).

Kronologis cedera Chena bermula saat Persegres Gresik United melakukan latihan rutin jelang persiapan Persegres melawan Persisam Putra Samarinda, di Stadion Petrokimia Gresik.

Saat itu Chena yang sedang latihan tendangan bebas, tiba-tiba mengerang kesakitan. Cedera yang membekap pemain Argentina ini pun tampaknya tak main-main.

Menurut sang arsitek tim, Suharno mengatakan bahwa otot paha kanan Chena tertarik. Itu pula yang mengakibatkan Chena harus istirahat minimal seminggu dan harus intensif menjalani perawatan tim medis.

“Otot paha kanannya tertarik. Chena harus absen dan istirahat selama seminggu, bahkan bisa lebih dari seminggu” jelas Suharno, Senin (4/2/2013).

Namun demikian, Suharno mengaku tak kuatir terhadap absennya Chena. Pasalnya, Suharno masih memiliki pemain yang diyakini bisa menggantikan peran Chena dilini tengah.

Salah satu nama yang berpeluang besar menggantikan Chena adalah Agus Indra. Bahkan Suharno memuji penampilan Agus Indra, yang sempat mencetak gol ke gawang Persisam.

“Agus Indra bisa menggantikannya, buktinya Agus mencetak gol ke gawang Persisam” puji Suharno.

Namun Suharno tidak menampik jika dipertandingan terakhir menghadapi Persisam, lini tengah Persegres tampil kurang greget.

Meski demikian, tuan rumah mampu memetik kemenangan lewat sundulan Agus Indra dan gol cantik Matsunaga.

Ketika ditanya mengenai peluang Chena dipartai selanjutnya menghadapi Mitra Kukar, Suharno mengatakan kemungkinan besar tidak akan diturunkan.

“Ya, kemungkinan besar Chena akan absen lagi” tegas Suharno.

Berita Terkait

Comment