Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 22 Maret 2013

Minggu Ini Persis Solo Jajal Persipur Purwodadi

By
Updated : Jumat, 22 Maret 2013 21.42.00
Usai menjalani uji coba melawan PSISra Sragen, Persis Solo kembali turun ke lapangan. Kali ini tim berjuluk Laskar Samber Nyowo ini akan menghadapi Persipur Purwodadi. Laga ini akan diadakan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (24/3) mendatang.

Sebelumnya, tim asuhan Pelatih Widyantoro menggulung PSISra Sragen dalam pertandingan di tempat yang sama, Minggu (17/3) lalu, dengan skor telak 6-1. Laga di Stadion Manahan ini akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Dalam laga uji coba ini Persis Solo akan diperkuat oleh striker asing barunya, Charles Njock Orock. Pelatih Widyantoro menyatakan akan menurunkan pemain yang sama dengan saat menggilas PSISra Sragen.

“Kami juga akan memantau Orock, baik fisik, mental, dan nalurinya membobol gawang lawan,” ungkap Wiwid, sapaan pelatih ini. Charles Orock merupakan pemain asing yang baru bergabung dengan Persis dan laga melawan Persipur nanti merupakan uji coba pertamanya.

Dan seperti yang sudah-sudah, rekan tandem Orock akan ditempati oleh Ferryanto. Sedangkan empat pemain lainnya di sektor tengah, yakni  Javier Rocha, Diva Tarkas, Andrid Wibowo, dan Tinton S. Sementara, garis pertahanan akan diisi oleh Dwi Joko, Henry, Yogi,  dan Onana.  Sedangkan penjaga gawang akan diisi oleh I Komang Putra.

Untuk kali ini panitia pelaksana mencetak sekitar 11.000 tiket yang akan dijual pada hari H pertandingan. Rinciannya, untuk tempat duduk di belakang gawang  akan dicetak 8.000 tiket dengan harga per lembarnya Rp 12.000. Di tribun timur dicetak 1.000 tiket dengan harga per lembar Rp 15.000. Sedangkan, di VIP akan dicetak 1.000 lembar tiket dengan harga per tiketnya Rp 25.000.(Farid Muttaqien)

Berita Terkait

Comment