Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 30 April 2014

Laskar Trunojoyo Bersiap Hadapi Divisi I

By
Updated : Rabu, 30 April 2014 18.14.00
Salah satu tim asal Madura, Persesa Sampang bersiap untuk berlaga dalan kompetisi itu. Dalam gelaran Divisi I nanti Persesa Sampang tergabung dalam grup 8.

Dalam grup tersebut Persesa Sampang akan bersua tuan rumah Persatu Tuban, dan 4 tim lainnya (selengkapnya lihat grafis). Tuan rumah Persatu Tuban dan Persekabpas Pasuruan akan menjadi lawan tangguh dalam grup ini.

Dalam kompetisi yang terbagi dalam 12 grup dengan 73 klub kontestan ini akan menggunakan sistem home tournament. Hal ini tentu menguntungkan dari sisi akomodasi perjalanan, dan fisik pemain. Sebab pemain tak perlu menjalani perjalanan berulang-ulang seperti sistem home and away.

Dalam kompetisi nanti skuad Laskar Trunojoyo, julukan Persesa itu punya target untuk naik kasta ke divisi utama. Untuk mencapai target tersebut, pelatih mempunyai racikan khusus. Bahkan, dalam beberapa kali uji coba yang dilakukan, Persesa sering menang dengan hasil yang memuaskan. ”Saya sebagai pelatih sangat optimistis Persesa nanti akan bermain dengan performa yang bagus sesuai dengan apa yang kita harapkan,” ujar Pelatih Persesa Mukosidi kepada Jawa Pos Radar Madura (JPRM) kemarin.

Sementara itu dihubungi Jawa Pos Radar Madura Jumat (25/4) Manajer Persesa Sampang Firman Pria Abadi mengatakan, persiapan Persesa jelang diputarnya gelaran Divisi I sudah maksimal. Pihaknya juga optimistis dapat naik kasta ke divisi utama. ”Kami telah mengoptimalkan persiapan Persesa untuk mengikuti kompetisi Divisi I. Melihat hasil latihan sejak beberapa hari yang lalu, saya optimistis Persesa bisa naik kasta,” ujarnya.

Lebih lanjut pihaknya mengaku telah melengkapi segala persyaratan yang diajukan PSSI. Salah satunya pendaftaran pemain. Dia menambahkan, pembukaan Divisi I grup delapan akan digelar di Tuban.

”Sementara untuk jadwal pertandingan akan ditentukan saat technical meeting Senin (28/4) di Tuban. H-1 sebelum pertandingan dimulai, kita harus ke Tuban,” pungkasnya. (radarmadura)





Berita Terkait

Comment