Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 21 Februari 2013

Laskar Macan Muria Cari Pelampiasan

By
Updated : Kamis, 21 Februari 2013 20.10.00
Macan Muria Cari Pelampiasan
KUDUS - Tiga pertandingan di awal musim kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2012/2013 dilalui dengan kurang baik oleh Persiku Kudus. Belum ada kemenangan yang tercipta, bahkan belum ada satu gol pun yang mampu dihasilkan.

Tren buruk Laskar Macan Muria ingin segera diakhiri saat menjamu Persitara Jakarta Utara di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Jumat (22/2). Target meraih poin penuh dicanangkan oleh skuad asuhan pelatih Lukas Tumbuan ini.

Tergabung di Grup 2, Persiku kalah 0-1 dari PSCS Cilacap, 0-5 dari Persikabo Bogor, dan imbang 0-0 dengan Persikad Depok. Persiku pun terpuruk di dasar klasemen Grup 2.

"Semua pemain dalam kondisi fit dan siap tempur. Tidak ada alasan lagi gagal bikin gol dan raih poin penuh di laga kandang kontra Persitara," ungkap Lukas.

Demi mencapai target itu, Lukas mengaku sudah menggeber lini depan skuadnya agar mampu memaksimalkan setiap peluang di depan gawang lawan. Hal itu menjadi fokus perhatiannya untuk selalu diasah di setiap sesi latihan.

"Kami terus mengevaluasi diri, terutama barisan depan. Penyelesaian akhir jadi fokus utama kami di setiap latihan. Kami harus mampu memaksimalkan peluang sekecil apapun di depan gawang lawan," lanjut Lukas.

Di sisi lain, Persitara bukanlah lawan enteng. Dari 4 laga, Persitara meraup 5 poin, hasil 2 kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah. Persitara menang saat menjamu Persip Pekalongan dan Persitema Temanggung. Mereka imbang kala dijamu Persipur Purwodadi dan kalah saat ditantang tuan rumah PSIS Semarang.

Atas pencapaian itu, Persitara nangkring di urutan 3 klasemen Grup 2 DU 2012/2013. Mereka hanya terpaut 2 poin dengan pimpinan klasemen PSIS. (LI)

Berita Terkait

Comment