Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 15 April 2013

Krisis Pemain Persibo Bojonegoro Di Piala AFC 2013 Kian Memburuk

By
Updated : Senin, 15 April 2013 22.15.00

Lima pemain pilar hengkang karena tak ada kejelasan kontrak di klub, dan Tri Rahmad absen melawan Yangon United akibat akumulasi kartu.

Persibo Bojonegoro kian mengalami krisis pemain dalam menghadapi dua pertandingan sisa Piala AFC 2013 setelah ditinggal lima pilarnya akibat tidak mendapatkan kejelasan status mengenai kontrak mereka.

Tim Laskar Anglin Dharma masih menyisakan dua laga Grup F melawan Yangon United dan New Radiant. Persibo sudah dipastikan tidak lolos setelah hanya mendulang satu angka dari empat pertandingan yang telah dijalani.

Di saat menghadapi ancaman sanksi dari konfederasi sepakbola Asia menyusul insiden di Stadion Mong Kok saat digasak 8-0 oleh Sunray Cave JC Sun Hei SC, Persibo ditinggal lima pemainnya, yakni Juan Marcelo Cirelli, Han Ji Ho, Rendy Saputra, Tanzil Suaya, dan Edy Gunawan.

Dengan demikian, Persibo hanya memiliki 11 pemain untuk dua laga sisa. Menghadapi Yangon United pada 24 April di Stadion Manahan Solo, Persibo hanya memiliki sepuluh pemain, karena Tri Rahmad Priadi sudah mengoleksi dua kartu kuning. Terakhir ia mendapatkannya saat dibantai Sun Hei.

“Lima pemain Persibo keluar setelah pertandingan di Piala AFC 2013 melawan Sunray Cave Sun Hei di Hong Kong. Mereka pindah karena mencari kejelasan statusnya di klub. Kelima pemain yang keluar itu selama bergabung dengan Persibo belum menjalin kontrak,” ungkap manajer tim Nur Yahya.

“Karena pemain yang didaftarkan mengikuti Piala AFC 2013 hanya tinggal 11 pemain [di luar Tri Rahmad], kemungkinan akan pinjam pemain lain.”

Berita Terkait

Comment