Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 04 Februari 2013

Bontang FC Terancam Tak Ikut IPL 2013

By
Updated : Senin, 04 Februari 2013 17.50.00


Indonesia Premier League (IPL) musim 2012/13 akan mulai digulirkan pada 10 Februari 2013. Namun, dengan waktu yang terbilang sudah sangat singkat, jumlah peserta masih belum pasti. Seperti yang dikatakan oleh CEO PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), Widjajanto, pihaknya bersama PSSI masih akan mengukur kelayakan Bontang FC tampil di IPL.
Widja menambahkan bahwa pihaknya sendiri sudah melakukan audit kepada Bontang FC. Dalam proses audit itu, ditemukan fakta bahwa Bontang FC masih menunggak gaji pemain sekitar lima sampai tujuh bulan.

"Temuan ini akan kami laporkan ke rapat Komite Eksekutif PSSI. Mungkin minggu ini akan ada keputusan karena sebentar lagi IPL akan segera kick-off," kata Widja dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (4/2).

"Yang pasti, sebelum tanggal 10 Februari harus kami putuskan, apakah Bontang bisa ikut kompetisi atau tidak."

Widja mengaku bahwa Bontang FC memang tengah dalam masa sulit. Namun, sebelumnya manajemen Bontang FC telah berjanji untuk melunasi gaji pemainnya.

Sementara itu, Widja mengatakan bahwa subsidi yang akan diberikan kepada klub kontestan IPL, belum jelas. Menurutnya, dana pinjaman dan subisidi akan dibahas lebih dulu di rapat Komek.

Berita Terkait

Comment