Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 04 Februari 2013

PSIS LPIS Rampungkan Proses Seleksi

By
Updated : Senin, 04 Februari 2013 17.44.00
SEMARANG - Klub kebanggan warga kota Semarang, PSIS, telah selesai melakukan seleksi terbuka selama tiga hari yang dimulai sejak hari Kamis (31/1) sampai dengan hari Sabtu (2/2).

Sekitar 100 pelamar dari dalam dan luar kota telah menunjukkan kemampuan terbaiknya dihadapan Pelatih Kepala, Edy Paryono, dan Asisten, Unggul Virgollo, di lapangan Banteng Raiders, Semarang.

"Selama 3 hari kemarin para pemain pelamar telah menunjukkan permainan terbaiknya juga telah mengeluarkan segala kemampuannya. Kami menilai para pemain dilihat dari beberapa faktor, diantaranya adalah skil, stamina, juga visi misi permainan" begitu ungkapan dari pelatih kepala, Edy Paryono, saat mengumumkan pemain yang lolos seleksi sore tadi (3/2) di salah satu cafe di daerah Tembalang.

Hasil pemantauan tim pelatih selama proses seleksi, telah terpilih 25 pelamar terbaik. Selanjutnya pemain yang terpilih akan dihubungi lewat telepon dan masih akan dipilih lagi sehingga akan terbentuk kerangka tim.

"Kami telah menentukan beberapa pemain untuk tetap bertahan, tentunya dengan berbagai penilaian dan pertimbangan" kata pelatih yang berlisensi AFC "A" tersebut meneruskan.

Diantara ke 25 pemain tersebut masih terdapat nama-nama pemain yang tidak asing ditelinga kita. Diantaranya ada Khomad Suharto, Dhian Fachrudin, Dimas Pongky dan Ilham Asdat yang pernah mengenakan kostum PSIS.

Berita Terkait

Comment