Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 03 Februari 2013

Kemenangan Persebaya Untuk Alm. Coach Janu

By
Updated : Minggu, 03 Februari 2013 21.57.00
Kemenangan Untuk alm. Janu

“Persebaya harus main bagus”. Itulah pesan yang selalu diberikan oleh almarhum Misroslav Janu, saat masih melatih Persebaya Surabaya. Hal itulah yang menjadi inspirasi Persebaya untuk meraih poin penuh di kandang PSBK Kota Blitar dengan kemenangan 3-1, Minggu (3/2).

Kemenangan pada laga tandang ini pun dipersembahkan secara khusus kepada mendiang Miroslav Janu. Manajer Bambang Pramukantoro mengaku bangga dengan perjuangan dan hasil yang ditunjukan Uston Nawawi dkk.

"Saya bersyukur dengan kemenangan ini. Ini hasil awal bagus, apalagi di kandang lawan. Anak-anak bermain luar biasa, apalagi PSBK juga menunjukkan permainan maksimal. Kemenangan ini untuk coach Janu. Dia sebelum meninggal saat latihan selalu bilang Persebaya harus main bagus," kata Bambang, Minggu (3/2).

Laga antara PSBK melawan Persebaya di Stadion Gelora Supriyadi, sebenarnya dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (2/2). Namun, pertandingan ini terpaksa ditunda akibat lapangan tergenang air. Saat pertandingan kemarin, Persebaya dan PSBK bermain 1-1 hingga laga dihentikan pada menit ke-12.

Persebaya DU unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri pemain PSBK, Godstime Ouselokae di menit ke-1. Selanjutnya PSBK membalasnya lewat gol Purwanto menit ke-6.

Sedangkan dua gol Persebaya dihasilkan pada laga lanjutan yang berlangsung Minggu (3/2) pagi. Dua gol tambahan itu dicetak oleh Boumsong pada menit ke-46 dan Lopicic menit 68.

Kredit poin positif berikan pada striker Jean Paul Boumsong yang mencetak satu gol di Blitar. Pasalnya, kondisi mantan striker Persiram itu sempat dikhawatirkan manajemen Persebaya, karena sempat cedera dan harus dijahit di kepalanya. Tapi dia teryata mampu membuktikan diri dengan mencetak gol. (Liga Indonesia)

Berita Terkait

Comment