Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 02 Februari 2013

Persija Terget Curi Poin Lawan Sriwijaya FC

By
Updated : Sabtu, 02 Februari 2013 14.15.00
PALEMBANG - Persija Jakarta menargetkan meraih poin pada pertandingan melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (2/2) petang.

“Menghadapi Sriwijaya FC, kami berusaha memberikan yang terbaik dan berharap mampu mencuri poin. Kami berusaha mengejar poin demi poin dari setiap pertandingan yang dilalui Persija. Apalagi, kemarin kami sudah kehilangan poin ketika bermain di kandang,” ujar Asisten Pelatih Persija Jakarta, Sudirman saat dihubungi, Sabtu (2/2).

Pada pertandingan sebelumnya, Macan Kemayoran hanya meraih poin 4 hasil dari 3 kali bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Ismed Sofyan dkk menahan imbang Persisam Samarinda, kalah dari Mitra Kukar dan menang atas PSPS Pekanbaru.
Skuat asuhan pelatih Iwan Setiawan sudah melakukan persiapan jelang pertandingan melawan Sriwijaya FC.

Terakhir kali mereka berlatih di Lapangan Gelora Sriwijaya Jakabaring pada Jumat (1/2) pagi. Latihan tersebut diikuti sejumlah 17 pemain. Sudirman mengaku, dia memfokuskan latihan untuk mengantisipasi kecepatan para pemain Sriwijaya FC. Dia meminta kepada para pemain untuk mengatur jarak antar satu pemain dengan pemain yang lain.

“Itu adalah materi latihan yang digembleng sebelum berangkat ke Palembang. Fokus kami pada permainan organisasi dan mengantisipasi kecepatan permainan SFC,” tuturnya.

Sejumlah pemain Laskar Wong Kito mendapatkan perhatian dari tim pelatih untuk diwaspadai. Di antaranya Tantan, M. Fakhrudin dan Hilton Moreira.

“Kecepatan pemain Sriwjaya FC perlu kami waspadai, mereka punya pemain-pemain bagus dan sangat lincah serta cepat, seperti Tantan, dan yang lainnya,” katanya.

Berita Terkait

Comment