Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 02 Februari 2013

Mitra Kukar Targetkan 4 Poin dalam Tur Jawa Timur

By
Updated : Sabtu, 02 Februari 2013 14.17.00
Logo Mitra KukarTENGGARONG - Tim Mitra Kukar (Kutai Kartanegara), menargetkan empat poin dalam lawatannya ke Jawa Timur, mulai akhir pekan ini. Naga Mekes akan menjalani dua pertandingan di Jawa Timur mulai pekan ini hingga pekan depan.

Pada pertandingan pertama, anak-anak asuh Stefan Hansson akan bertemu dengan Arema Indonesia dengan bertanding di Malang pada Minggu (3/2), lalu dilanjutkan dengan melawan Gresik United di Gresik pada Jumat (8/2).

Saat ini Mitra Kukar berada di posisi teratas urutan klasemen ISL musim ini dengan 12 poin dari empat pertandingan. Demi mengamankan posisinya, Mitra Kukar tak mau muluk-muluk saat menjalani dua laga tandang kontra dua klub yang dianggap kuat pada musim ini.

"Satu kali menang dan satu kali imbang sudah cukup untuk modal kami mengukuhkan posisi di peringkat pertama," kata Manajer Tim Mitra Kukar, H Roni Fauzan, Sabtu (2/2).

Menghadapi dua tim Jawa Timur tersebut, Roni mengatakan bahwa keduanya merupakan tim yang tangguh. Arema merupakan salah satu tim tangguh dengan materi pemain yang berkualitas lalu Gersik United kekuatannya tak bisa dipandang sebelah mata untuk musim ini, terlebih pasokan Aldo Baretto di lini depan.

"Mereka (Arema dan Gersik United) adalah tim kuat. Tetapi kami tidak akan gentar menghadapi mereka. Sekarang yang paling penting adalah bagaimana kami mencuri poin di dua laga tersebut," tambahnya.

Mitra Kukar telah membawa 20 pemain untuk menghadapi Arema dan Gresik United. Namun pelatih Stefan Hansson tidak bisa membawa Rahmat Latief karena harus absen setelah menerima kartu merah saat melawan Sriwijaya FC, beberapa hari lalu.

Berita Terkait

Comment