Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 03 Februari 2013

Singo Edan Berpesta, Taklukan Naga Mekes

By
Updated : Minggu, 03 Februari 2013 22.06.00
Singo Edan Berpesta di Kanjuruhan
El Loco Gonzales (LI)

Laga seru penuh aksi dan drama menarik tersaji pada laga antara Arema Indonesia vs Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (3/2). Tim Singo Edan tampil bringas di hadapan Aremania dan mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-1.

Tak ingin mengulang hasil buruk seperti laga tandang di Kalimantan, Sunarto dkk tampil impresif sejak menit awal pertandingan. Cristian Gonzales berhasil membawa Arema unggul 1-0 lewat golnya memanfaatkan assist Greg Nwokolo, pada menit ke-33.

Sebuah akselerasi Sunarto pada menit ke-37, dengan melewati Seftiahadi, dilanjutkan tendangan kerasnya yang membentur dada Hamka Hamzah, untuk kemudian masuk ke gawang Mitra, membuat skor berubah menjadi 2-0. Kedudukan ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Mitra Kukar berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2, berkat gol Esteban Herrera pada menit ke-71. Striker asal Argentina ini membobol gawang Kurnia Meiga lewat sundulan kerasnya memanfaatkan crossing Seftiahadi.

Situasi ini membuat pertandingan semakin meningkat seru. Beruntung, Sunarto berhasil membuat skor menjadi 3-1, setelah mecetak gol melalui tendangan keras dari luar kotak penalti, pada menit ke-81.Skor 3-1 untuk kemenangan Arema bertahan sampai laga usai.

Tambahan tiga poin membawa Arema naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan sembilan poin. Sementara Mitra Kukar masih bertengger di puncak dengan koleksi 12 poin. Mereka menang selisih gol dari Gresik United yang juga mengoleksi 12 poin. (ISL)

Berita Terkait

Comment