Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 18 Maret 2013

Dua Gol Rheza MP Kado Buat Pelatih dan MP Mania

By
Updated : Senin, 18 Maret 2013 22.55.00
Dua gol Rheza MP saat menjamu PSIM Jogjakarta di Stadion Gajah Mada, Mojosari, Senin (18/03/2013) sore, menjadi kado istimewa bagi pelatih dan suporter yang bertepatan sedang berulang tahun.

Pelatih Rheza MP, Hartono mengatakan, ada dua moment ulang tahun di tengah-tengah kemenangan Rheza MP atas tamunya PSIM Jogjakarta. "Kemenangan ini, merupakan kado istimewa untuk saya dan MP Mania karena saya dan MP Mania merayakan ulang tahun," ungkapnya di akhir laga.

Dua gol tim berjuluk The Lasmojo ini, masih kata Hartono karena pemain bisa memberikan permainan terbaiknya dan kepercayaan yang diberikan pelatih. Semua pemain yang bisa memberikan permainan terbaik diberikan kesempatan, ini dilihat dari latihan-latihan yang dilakukan Rheza MP.

"Seperti, Abdul Rokhim. Gepeng maupun Wage Dwi Aryo bisa menjawab pertanyaan kita. Mereka mampu memberikan penampilan terbaiknya, untuk evaluasi besar-besaran akan kita lakukan saat masuk putaran kedua nanti. Untuk saat ini masih dengan komposisi yang sama," tegasnya.

Sebelumnya, Rheza-Mojokerto Putra (Rheza-MP) berhasil mencatat kemenangan kedua di kompetisi Divisi Utama 2013. Menjamu PSIM di Stadion Gelora Gajahmada, Senin (18/3/2013) sore, Laskar Mojopahit menang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan dicetak Wage Dwi Aryo dan Andri Budianto.

Berita Terkait

Comment