Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 18 Maret 2013

Pelatih Persija Resmi Mengundurkan Diri

By
Updated : Senin, 18 Maret 2013 23.01.00

Terjadi perubahan susunan kepelatihan di klub Persija Jakarta. Hal itu terjadi setelah Pelatih Kepala Iwan Setiawan dan Asisten pelatih Sudirman mengajukan surat pengunduran diri kepada manajemen.

Manajemen Persija Jakarta di bawah kepengurusan Ferry Paulus, menerima surat pengunduran diri duet pelatih yang sudah menangani tim sejak musim 2011-2012, pada Senin (18/3).

Menurut Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, pihaknya baru saja menggelar rapat bersama antara tim pelatih, manajemen tim dan kelompok suporter The Jakmania.

"Pada rapat yang dilangsungkan di Sawangan tadi diumumkan bahwa Iwan Setiawan dan Sudirman tidak lagi menjabat sebagai pelatih kepala serta asisten pelatih. Manajemen menerima pengunduran diri mereka," ujarnya saat dihubungi, Senin (18/3).

Ferry Paulus meminta para pemain bersabar. Sebab manajemen sedang berupaya untuk mencari pelatih pengganti.

Untuk sementara, Haryono selaku pelatih kiper Persija dan Ega Raka Galih selaku pelatih fisik yang akan memimpin Ismed Sofyan dkk berlatih.

Pengunduran diri Iwan Setiawan didasari faktor kesehatan. Sedangkan, Sudirman mengungkapkan sebagai bentuk tanggung jawab atas pencapaian Persija yang belum maksimal, terutama dalam dua pertandingan terakhir.

Laporan Tribunnews

Berita Terkait

Comment