Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 20 Maret 2013

Persepar Palangka Raya Siap Bertolak ke Bontang

By
Updated : Rabu, 20 Maret 2013 22.25.00
Kemenangan 1-0 atas PSM dalam laga kandang di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kamis (7/3) lalu, menjadi modal Persepar saat menghadapi Bontang FC, 26 Maret nanti. Sedikit banyak, dengan kemenangan itu kepercayaan diri Bima Sakti dan kawan-kawan ikut terangkat.

Media Officer Persepar Sigit Wido mengungkapkan, saat ini tim di bawah pelatih Eddy Simon Badawi terus mempersiapkan diri. "Dua hari lagi kita berangkat ke Bontang, itu merupakan pertandingan away pertama Persepar. Karena itu tim tidak diliburkan," kata Sigit, Rabu (20/3). Laskar Isen Mulang--julukan Persepar--saat ini menghuni peringkat sembilan klasemen sementara Indonesian Premier League (IPL) 2013 dengan poin tiga, hasil dua pertandingan yang telah dijalani.

Setelah kalah 2-0 dari Perseman, dalam duel kandang kedua mereka menang tipis 1-0 atas PSM. Ahmad Faizal tampil sebagai pahlawan dengan gol tunggalnya di menit 55. Sigit melanjutkan, hanya Bayu Pradana yang tidak disertakan dalam tur ke Bontang karena terkena akumulasi kartu kuning. "Bawa 18 pemain, kalau targetnya jelas curi poin," tegas dia.

Di sisi lain, Bontang FC juga bersiap menyambut kedatangan Persepar yang akan menjadi lawan pertama mereka di kandang. Tiga kekalahan dalam tur Jawa membuat pelatih Camara Fode terus mengasah kemampuan Ridwansyah dan kawan-kawan. Target Bontang FC pun sudah ditetapkan; harus menang lawan Persepar. (*)

Berita Terkait

Comment