Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 02 Februari 2013

PSLS Lhokseumawe Butuh Striker dan Playmaker

By
Updated : Sabtu, 02 Februari 2013 14.23.00
PSLS Lhokseumawe Butuh Striker dan Playmaker
Pelatih Nasrul Koto bersama skuad PSLS Lhokseumawe dalam sesi latihan. Foto : IPL/arif ariadi

Meski sudah mengoleksi sekitar 20 pemain, namun PSLS Lhokseumawe masih butuh beberapa pemain yang benar-benar mumpuni. Beberapa posisi yang masih dibutuhkan untuk klub ini adalah striker dan playmaker.

“Kita butuh striker yang juga bisa menjadi goal getter. Selain itu, dia juga harus memiliki kemampuan tinggi untuk mencetak gol,” jelas Pelatih PSLS Lhokseumawe Nasrul Koto, Rabu (16/1). Menurutnya, selama ini ia belum menemukan sosok pemain seperti ini.

Nasrul juga membutuhkan pemain tengah yang memiliki tipikal playmaker. Menurut mantan pemain Arseto Solo semasa Galatama ini, pemain tengah yang ia butuhkan memang harus berkarakter sebagai pemain yang bisa menjadi jenderal di lapangan tengah.

“Selama ini dari para pemain yang mengikuti seleksi, kita akan lihat dulu. Apalagi kita sudah memulai latihan ini selama seminggu,” ungkap Nasrul.  Yang jelas, PSLS Lhokseumawe juga masih membutuhkan pemain asing untuk mengisi tiga posisi,yakni di di depan, tengah, dan belakang.

Tim asuhan Nasrul Koto terus berlatih rutin setiap sore hari di Stadion Tunas Bangsa, Lhokseumawe. Latihan yang semuanya diikuti pemain lokal ini untuk mematangkan tim menjelang bergulirnya kompetisi Indonesian Premier League (IPL) yang akan mulai 9 Februari 2013 mendatang. (IPL)

Berita Terkait

Comment